Paket Umroh 2015 Jakarta Mulai $ 1295

Paket umroh Desember 2014 – 2015 Alsha Tour

Biro Umroh yang aman terpercaya

Kami memberi solusi terbaik untuk jamaah kami dengan memberi berbagai pilihan paket umroh, mulai umroh hemat sampai paket umroh plus turki juga umroh plus mesir. Semua ada dalam program paket umroh 2015 jakarta

 Dana anda terbatas ? jangan khawatir, kami memiliki paket super murah, umroh backpacker
Anda ingin fasilitas yang lebih nyaman ?Kami juga menyediakan paket umroh reguler mulai hotel bintang tiga smp hotel bintang 5

paket umroh 2015 (2)

Paket Umroh Promo Desember 2014 di Jakarta dpt dijadikan pilihan yg tepat untuk menghemat biaya. Seperti yg diketahui jamaah umroh dari Indonesia dari waktu ke waktu terus bertambah. Tercatat bahwa warga Indonesia paling banyak dalam mengunjungi baitullah disetiap tahunnya. Tawaran paket ibadah umroh yang gampang disesuaikan sangat membantu umat muslim untuk berangkat ibadah umroh di tahun 2014 ini. Informasi utama yang dicari – cari oleh calon jamaah umroh ialah tentang harga supaya mereka lebih mudah dalam menyesuaikannya dengan biaya yg dimiliki.

Paket Umroh Promo 2014 – 2015

Program paket umroh promo atau Paket umroh ekonomis ini ialah paket hemat 2014 bertujuan membantu jamaah yang ingin umrah dengan biaya ekonomis. Paket Umroh Ekonomis 2014 di travel umroh Alsha Tour  ini anda akan melaksanakan ibadah umroh dengan fasilitas – fasilitas yg hampir sama dgn paket reguler. Perbedaannya hanya pada fasilitas pesawat dan hotel yang di gunakan . Jamaah umroh yang memilih paket hemat ini  akan lebih menghemat biaya meskipun fasilitasnya sedikit berbeda dengan paket reguler. Perbedaan fasilitas ini didasarkan dari harga dalam menjalankan ibadah umroh paket tersebut.

Paket Umroh Akhir Tahun 2014/Desember 2014

Bagi umat muslim yg memiliki dana terbatas dan mau lebih berhemat dalam menjalankan ibadah umroh sangatlah lebih baik utk memilih paket Travel Umroh Harga Murah 2014 di Jakarta di Alsha Travel Umroh ini. Pelayanannya tetap sama cuma fasilitas saja yang berbeda. Pelayanan yg maksimal akan melancarkan ibadah umroh dari mulai berangkat hingga kembali lagi ke Indonesia. Dalam menghemat biaya pengeluaran tdk sedikit umat muslim yang memilih Paket Umroh Hemat Ekonomis 2014 di biro umroh Alsha Tour.

Paket Umroh Hemat Di Alsha Tour Biro Umroh

Paket Umroh Hemat akan membantu umat muslim utk mewujudkan niatnya dalam menjalankan ibadah di tanah suci. Paket hemat untuk ibadah umroh dapat didapatkan di Alsha Travel Umroh dengan fasilitas hotel bintang 3. Fasiltas & pelayanan menjadi hal utama yg mesti diperhatikan untuk menunjang kelancaran ibadah umroh di tanah suci. Ibadah umroh akan berjalan dgn lancar saat engkau merasa tenag & nyaman dengan fasilitas & pelayanan selama di tanah suci. Travel umroh Alsha Travel Umroh telah memberangkatkan banyak jamaah umroh maupun haji utk setiap tahunnya. Sehingga pelayanannya jg sudah berpengalaman serta siap membantu engkau selama beribadah umroh. 

Alsha Tour Sebagai Solusi Tepat Biro Perjalanan Umroh Anda

Beribadah kepada Allah dgn memohon ampun dan berdoa untuk semua keluarga di rumah akan dilakukan selama ibadah umroh. Paket Umroh Hemat kini siap membantu anda untuk berangkat umroh dengan waktu yg dpt di sesuaikan. Karena hampir setiap bulan Alsha Travel Umroh selalu memberikan harga murah untuk menghemat biaya. Hanya saja harganya akan sedikit meningkat saat musim liburan tiba apalagi telah memasuki bulan Ramadhan. Namun, tetap ekonomis lantaran dpt disesuaikan dgn budget.

Kenyamanan dlm Beribadah ke Tanah Suci

Kesiapan umat muslim dlm menabung utk menunaikan ibadah umroh akn terwujud melalui paket hemat di Alsha Travel Umroh. Dengan harga paket yg murah membuat jamaah dpt membagi dananya untuk berbelanja oleh – oleh untuk keluarga di rumah. Dgn demikian Paket Umroh Hemat telah menjadi solusi aman untuk umat muslim di Indonesia.

 

Leave a comment